domino22


Polisi Tidak Hanya Memeriksa Status FB Jonru Ginting Akan Tetapi Juga Twitter Dan . . . .


Bumbu Berita - Polisi belum menjadwalkan pemanggilan Jonru Ginting maupun Muannas Al Aidid terkait kasus dugaan ujaran kebencian. Polisi akan memeriksa status Facebook Jonru terlebih dahulu.

"Yang dipersoalkan pelapor ya (status FB) antara bulan Maret sampai bulan Agustus, yang mendiskreditkan pemerintah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi, Sabtu (2/9/2017).

Argo belum mengetahu berapa jumlah status FB Jonru yang diduga bermuatan ujaran kebencian selama sekitar lima bulan itu. Penyidik akan menganilisa statuf akun media sosial Jonru.

"Nanti penyidik yang analisa (status) mana yang masuk mana tidak. Semua kan perlu ada pendalaman," ujar Argo.

Tidak hanya akun Facebook saja, lanjut Argo, penyidik juga akan memeriksa status akun Twitter dan Instagram Jonru.

"Nanti akan kita kembangkan apakah dia ada di status (akun) medsos yang lain," ujarnya.

Sebelumnya, Jonru menanggapi kabar soal pelaporan atas dirinya itu lewat media sosial Facebook yang dia unggah tadi.

Dalam status Facebook-nya itu, dia mengaku baru tahu soal pelaporan dirinya tersebut pada Kamis (31/8/17) malam.

"Soal info bahwa saya dilaporkan ke polisi, perlu saya sampaikan bahwa saya justru baru mendapat informasinya tadi malam di Facebook. Sampai saat ini, belum ada panggilan resmi dari polisi," kata Jonru.

Sumber: beraninews.com


DOMINO22 Adalah AGEN POKER ONLINE Indonesia yang Terpercaya dan memberikan Kemudahan dan Kenyamanan bagi para pencinta GAMES POKER ONLINE Kami Juga Memiliki Berbagai Jenis Permainan Seperti
Poker
Domino
AduQ
BandarQ
Bandar Poker
Capsa Susun
Bandar Sakong

Domino22 selalu memberikan yang terbaik dengan pelayanan 24jam nonstop dengan prosesan tercepat dan sangat ramah,ayo raih kemenangan anda bersama kami hanya di Agen Poker Terpercaya dengan sistem keamanan yang tercanggih No ROBOT dan No Admin, Ayo Raih Kemenangan anda bersama kami disini dengan persentase kemenangan Tertinggi hanya di Agen Poker Terpercaya.

No comments

Powered by Blogger.