domino22


Stres Usai Dengar Keputusan Hakim, Buni Yani Maki Pendukung Ahok


Bumbu Berita - Terdakwa dalam sidang kasus pelanggaran UU ITE, Buni Yani mengatakan, kasus yang menjeratnya terkesan sangat berbau politis.

"Yang mengatakan tidak ada unsur politis, bohong, bodoh," kata Buni Yani seusai sidang yang digelar di Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Bandung, Jalan Seram, Kota Bandung, Selasa (11/7/2017).

Lebih lanjut Buni Yani menyebutkan, hawa politis dalam kasus yang menjerat dirinya tercium sejak awal pemindahan persidangan dari Depok ke Bandung.

"Ini perkara sengaja dipindahkan dari Depok ke Bandung. Dalam perasaan saya sebagai terdakwa, sudah sembilan bulan proses hukum berjalan dan ada niat kurang baik dari jaksa," tuturnya.

Dia menuding, ada campur tangan dari pihak Jaksa Agung yang membuat persidangan dirinya dipindahkan.

"Kita tahu Jaksa Agung berasal dari Partai Nasdem dan kita tahu Partai Nasdem adalah pertama kali mencalonkan Ahok sebagai Gubernur. Ada semacam kehilangan besar yang dirasakan Jaksa Agung ini ketika Ahok kalah dan masuk penjara," ucapnya.

Menurut Buni, kasus yang menjeratnya tersebut tidak memenuhi unsur pidana.

"Ahli hukum independen sudah bersaksi dan tidak ada unsur pidana. Tetapi tetap diproses hukum naik ke atas.  Sebenarnya saya harus bebas ketika Ahok masuk penjara," katanya.

Sumber: kompas.com

DOMINO22 Adalah AGEN POKER ONLINE Indonesia yang Terpercaya dan memberikan Kemudahan dan Kenyamanan bagi para pencinta GAMES POKER ONLINE Kami Juga Memiliki Berbagai Jenis Permainan Seperti
Poker
Domino
AduQ
BandarQ
Bandar Poker
Capsa Susun
Bandar Sakong

Domino22 selalu memberikan yang terbaik dengan pelayanan 24jam nonstop dengan prosesan tercepat dan sangat ramah,ayo raih kemenangan anda bersama kami hanya di Agen Poker Terpercaya dengan sistem keamanan yang tercanggih No ROBOT dan No Admin, Ayo Raih Kemenangan anda bersama kami disini dengan persentase kemenangan Tertinggi hanya di Agen Poker Terpercaya.

No comments

Powered by Blogger.