domino22


Menkum Paparkan Alasan Ahok Tak Dieksekusi ke Lapas Cipinang


Bumbu Berita - Menkum HAM, Yasonna Laoly, menjelaskan alasan pengeksekusian terpidana penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Faktor keamanan memang alasannya.

Yasonna menyebut selain Ahok, banyak kasus lain napi dengan keputusan inkrah yang ditahan di rumah tahanan, bukan lembaga pemasyarakatan. Contohnya Muhammad Nazaruddin.

"Soal napi inkrah di Rutan, banyak kejadian di Indonesia. Banyak yang sudah inkrah kita taruh di situ, banyak. Yang di Mako, ada Nazaruddin pernah menikmatinya," ucap Yasonna di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Menurut Yasonna, kasus Ahok menyangkut emosi, bukan pencurian atau apa. Pertimbangan itu lah yang membuat Ahok dieksekusi di Mako Brimob.

"Ahok ini menyangkut emosi yang sangat tinggi. Ada video dia dapat dibunuh," katanya.

Yasonna menjelaskan, di Lapas Cipinang, ada dua kelompok yang terpecah, yakni pemilih Ahok dan bukan pemilih Ahok. Selain itu, Lapas Cipinang overkapasitas. Dua faktor tersebut dapat memicu kerusuhan.

"Lapas Cipinang overkapasitas. Ada yang secara verbal menyampaikan kalau Ahok di sini, keyakinan orang dia itu layak mendapat hukuman seberat-beratnya," terang Yasonna.

"Dari pada kita masukin di situ, (anti-ahok teriak) 'woi', pendukungnya bilang, 'apa kau'. Rusuh lah, kiri kanan baku gantung di situ," imbuh dia.

Sumber : Detiknews.com
DOMINO22 Adalah AGEN POKER ONLINE Indonesia yang Terpercaya dan memberikan Kemudahan dan Kenyamanan bagi para pencinta GAMES POKER ONLINE Kami Juga Memiliki Berbagai Jenis Permainan Seperti
Poker
Domino
AduQ
BandarQ
Bandar Poker
Capsa Susun
Bandar Sakong

Domino22 selalu memberikan yang terbaik dengan pelayanan 24jam nonstop dengan prosesan tercepat dan sangat ramah,ayo raih kemenangan anda bersama kami hanya di Agen Poker Terpercaya dengan sistem keamanan yang tercanggih No ROBOT dan No Admin, Ayo Raih Kemenangan anda bersama kami disini dengan persentase kemenangan Tertinggi hanya di Agen Poker Terpercaya.

1 comment:

  1. Itu kebijakan yang terbaik.
    Jangan selalu berpikir lebih banyak yang konta pa Ahok tetapi ingat bahwa banyak juga yang pro beliau. Jadi kurungksn akah niat jahatmu biarlah dia menjalani hukumannya dan kemudian bebas. Daripada anda nekat-nekatan yang pada akhirnya masuk penjara ank istri kawin lagi atw menderita.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.