domino22


Tawaran Rp1 Triliun PSG untuk Aubameyang Masih Isapan Jempol

 Pierre Aubemeyang

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, sedang menjadi incaran teratas di bursa transfer. Dia dikabarkan menjadi target utama dari Paris Saint-Germain.

Klub kaya raya asal Prancis itu bahkan siap menggelontorkan dana besar demi menebus penyerang berpaspor Gabon tersebut. Tak tanggung-tanggung, dana sebesar €70 juta atau setara Rp1 triliun.

Meski sudah dikabarkan banyak media, nyatanya PSG belum melakukan penawaran apa pun kepada Dortmund untuk membeli sang pemain. Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga Die Borussen, Michael Zorc.

"Hingga saat ini, kami belum menerima penawaran dari klub mana pun yang ada di seluruh dunia," kata Zorc seperti dikutip Soccerway.
Diketahui, Aubameyang masih terikat kontrak di Dortmund hingga Juni 2020. Dan dengan performa yang ditampilkan olehnya, tentu klub Bundesliga itu tak ingin kembali kehilangan pemain andalannya.

Namun, Die Borussen juga tak menampik jika mereka mungkin saja melepas sang pemain jika ada tawaran besar yang datang. Tapi, nyatanya hingga saat ini, tawaran tersebut masih berupa isapan jempol belaka.

Sumber : Vivanews.co.id

No comments

Powered by Blogger.