domino22


Tak Ingin Madrid Juara, Messi Hubungi Pemain Juventus

 Lionel MEssi

BUMBU BERUTA – Keberhasilan Cristiano Ronaldo membawa Real Madrid ke final Liga Champions musim ini ternyata membuat bintang Barcelona, Lionel Messi cemburu. Menariknya, pemain asal Argentina tersebut sekarang berusaha keras untuk menggagalkan mimpi CR7 meraih prestasi.

Pantas Messi cemas jika Ronaldo sukses. Diketahui, kedua pemain ini adalah saingan berat, khususnya dalam mengejar trofi individu Ballon d'Or dan gelar pemain terbaik dunia.

Musim ini, Messi hanya membawa Barcelona memenangi Copa del Rey. Sementara itu, Ronaldo menyabet gelar La Liga dan berpeluang juara Liga Champions.

Untuk mencegah Ronaldo meraih kemenangan di final Liga Champions, kabarnya Messi sampai menelepon dua rekannya di Juventus, Dani Alves dan Gonzalo Higuain, seperti diberitakan Diario Gol.

Messi meminta kepada Alves yang merupakan mantan rekannya di Barcelona serta Higuain, mitranya di Timnas Argentina, berjuang sekuat tenaga mengatasi perlawanan Madrid.

Juventus menghadapi Madrid pada partai pamungkas di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu, 6 Juni 2017, atau Minggu dini hari waktu Indonesia. Jika menang, 'Si Nyonya Tua' bakalan mencetak treble. Sebaliknya, bila Los Blancos unggul, itu akan menjadi gelar ke-12 mereka di ajang bergengsi ini.

Sumber : Vivanews.com

No comments

Powered by Blogger.