domino22


Kapten Madrid Dukung Kepindahan Griezmann ke MU

 Antionio Griezman

BUMBU BERITA - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ikut mengomentari saga transfer Antoine Griezmann. Dia berharap Griezmann bisa berlabuh ke Manchester United pada musim depan.

Griezmann memang terus dikaitkan dengan MU jelang dibukanya jendela transfer musim panas nanti. Kabarnya, Setan Merah siap menebus klausul bintang Los Rojiblancos tersebut dengan harga  86 juta pounds atau setara dengan Rp 1,4 triliun.

Pemain asal Prancis tersebut dinilai cocok untuk mempertajam lini depan MU. Griezmann akan menggantikan peran Wayne Rooney, yang sudah terpinggirkan oleh manajer Jose Mourinho.

Ramos pun mendukung kepergian Griezmann dari rival timnya tersebut. Sebab, dengan begitu masalah Madrid pada musim depan setidaknya berkurang dengan hilangnya Griezmann yang menjadi andalan Atletico dalam beberapa musim terakhir.

"Jika mereka (Manchester United) mengambilnya, jika mereka mengeluarkannya dari Atletico, itu akan mengurangi masalah kami jelang musim depan," ujar Ramos kepada Cadena Cope seperti dilansir Football Espana.

"Setiap pesepakbola adalah dunianya sendiri dan salah satu harus membuat keputusan-keputusan ini. Kadang keputusan itu sulit dan kadang tidak," tuturnya.

Lebih lanjut, Ramos mengakui bila Griezmann adalah sosok penyerang yang hebat. Dia pun berharap striker berusia 26 tahun tersebut bisa segera menentukan masa depannya segera.

"Setiap orang harus memutuskan di mana mereka ingin berada, di mana mereka akan bahagia. Dia adalah penyerang bagus dan jelas klub-klub top tertarik mendapatkannya. Dia bisa memutuskan apa yang dia inginkan," ujar Ramos.

Sumber : Vivanews.co.id

No comments

Powered by Blogger.