domino22


Conor McGregor Atur Siasat Jungkalkan Mayweather Jr


Bumbu Berita - Duel antara bintang Ultimate Fighting Championship Conor McGregor versus petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr menjadi perbincangan publik belakangan ini. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada 26 Agustus mendatang.

Jelang laga tersebut, pelatih tinju McGregor Owen Roddy mengungkapkan persiapan jelang laga ini tidak seperti pertandingan di UFC. Mengingat lawan yang bakal dihadapinya adalah Mayweather Jr yang belum terkalahkan.

"Kami belum membawa siapapun masuk, tapi saat ini kami di Dublin, untuk itu perlu kerjasama. Kami datang dengan rencana yang mengejutkan dunia dan akan konsisten untuk itu," ujar Owen Roddy dilansir MMA Fighting, Rabu 21 Juni 2017.

Roddy sejauh ini belum memutuskan membawa pelatih lain saat timnya sampai di Amerika Serikat. Hal yang pasti McGregor akan berlatih dengan beberapa rekan petinjunya ketika sampai di Los Angeles atau Las Vegas, namun nama-nama tersebut belum dikonfirmasi.
"Kami yakin akan ada sesuatu yang spesial dengan strategi yang telah disusun. Saya yakin ini rencana yang jitu dan McGregor bisa melumpuhkan Mayweather," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, duel akan digelar pada 26 Agustus 2017. Tempat laga bukan di MGM Arena, tapi bergeser ke T-Mobile Arena. Kelasnya juga bukan welter, melainkan super welter (69,8 kilogram).

Sumber : Vivanews.com

DOMINO22 Adalah AGEN POKER ONLINE Indonesia yang Terpercaya dan memberikan Kemudahan dan Kenyamanan bagi para pencinta GAMES POKER ONLINE Kami Juga Memiliki Berbagai Jenis Permainan Seperti
Poker
Domino
AduQ
BandarQ
Bandar Poker
Capsa Susun
Bandar Sakong

Domino22 selalu memberikan yang terbaik dengan pelayanan 24jam nonstop dengan prosesan tercepat dan sangat ramah,ayo raih kemenangan anda bersama kami hanya di Agen Poker Terpercaya dengan sistem keamanan yang tercanggih No ROBOT dan No Admin, Ayo Raih Kemenangan anda bersama kami disini dengan persentase kemenangan Tertinggi hanya di Agen Poker Terpercaya.

No comments

Powered by Blogger.