domino22


Bendung ISIS, TNI Sudah Tutup Daerah Perbatasan


Bumbu Berita - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menjelaskan upayanya untuk mencegah masuknya ISIS dari Marawi. Sebab, ketika tak ditutup jalan masuknya, maka akan berbahaya bagi Indonesia.

"TNI sudah lakukan kegiatan-kegiatan mulai dari pulau-pulau yang paling dekat. Marore, Miangas," kata Gatot usai rapat dengan komisi I DPR di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 15 Juni 2017.

Ia menjelaskan pelarian ke Tarakan, Bitung, Marore, Miangas, Maluku Utara telah ditutupnya. Penutupan dilakukan dengan operasi dan patroli militer udara dan laut.

"Kapal selam pun ditaruh di sana dan di tiap-tiap pulau tadi diadakan penebaran," kata Gatot.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto, menggelar rapat koordinasi membahas masalah terorisme di Indonesia dan konflik Marawi, Filipina.

"Kelompok Maute di Filipina merupakan jaringan ISIS. Sehingga Sulut harus waspada, semua komponen warga harus bersama lakukan langkah koordinasi guna membendung masuknya ISIS," ujar Wiranto.

Sumber : Vivanews.com

DOMINO22 Adalah AGEN POKER ONLINE Indonesia yang Terpercaya dan memberikan Kemudahan dan Kenyamanan bagi para pencinta GANES POKER ONLINE Kami Juga Memiliki Berbagai Jenis Permainan Seperti
Poker
Domino
AduQ
BandarQ
Bandar Poker
Capsa Susun
Bandar Sakong

Domino22 selalu memberikan yang terbaik dengan pelayanan 24jam nonstop dengan prosesan tercepat dan sangat ramah,ayo raih kemenangan anda bersama kami hanya diAgen Poker Terpercaya dengan sistem keamanan yang tercanggih No ROBOT dan No Admin, Ayo Raih Kemenangan anda bersama kami disini dengan persentase kemenangan Tertinggi hanya di Agen Poker Terpercaya.

No comments

Powered by Blogger.