domino22


Atletico Madrid Disarankan Beri Torres Kontrak Seumur Hidup'


Bumbu Berita - Tak ada yang meragukan jika Fernando Torres merupakan ikon dari klub Atletico Madrid. Meski sempat berpindah-pindah klub, pemain asal Spanyol itu selalu diterima oleh para suporter Los Rojiblancos.

Hal itu juga dirasakan oleh salah satu rekan setim Torres, Saul Niguez. Pemain muda Spanyol itu merasa mantan bintang Liverpool itu sudah berjasa besar bagi Atletico.

Selain itu, pemain 33 tahun juga merupakan pemain yang baik dan mengayomi para pemain muda. Untuk itu, Saul merasa Torres pantas diganjar kontrak seumur hidup oleh Atletico.

"Torres adalah pribadi yang sangat baik. Dia sangat dekat dengan fans dan selalu menjalankan nilai-nilai yang dimiliki oleh klub," ujar Saul, yang dikutip Goal.

"Jika saya menjadi bos Atletico, saya akan memberinya kontrak seumur hidup. Dia sangat pantas menerima hal tersebut," jelasnya.
Torres meninggalkan Atletico pada 2007 untuk hijrah ke Liverpool. Setelah mencicipi beberapa kompetisi di Eropa, dia kemudian kembali ke Atletico pada januari 2015. (ren)

Sumber : Detiksport.com

No comments

Powered by Blogger.